• info@smanepa.sch.id
  • 0321-883222
News Photo

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H

  • PHBN
  • February 10, 2023

Peringatan Isra Mi raj Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di SMA Negeri Plandaan pada hari Jumat (10/02/2023). Seluruh Peserta Didik mengikuti rangkaian kegiatan berupa Tausyiah oleh Romo KH. DR. Mokh. Fakhruddin Siswopranoto, M.Pd.I, dilanjutkan dengan Lomba lomba : Qira'ah, Cerdas Cermat Islami, dan Desain Grafis.

Dalam tausiyahnya, KH. DR. Mokh. Fakhruddin Siswopranoto, M.Pd.I menyampaikan uraian singkat tentang peristiwa Isra Mi raj Nabi Muhammad SAW serta makna yang harus umat Islam ambil. Para Peserta Didik mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan antusias terlebih dengan pembawaan narasumber yang interaktif. Peringatan Isra' Mi' raj merupakan salah satu kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang rutin dilaksanakan oleh SMA Negeri Plandaan.

Dengan adanya kegiatan Peringatan Isra Mi raj, Peserta Didik dapat kembali mengingat dan memaknai peristiwa Isra dan Mi raj Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk menjadi pribadi muslim yang seantiasa menjadikan shalat sebagai identitas dan teknologi sebagai penopanggenerasi kualitas.


Bagikan

Mari menyongsong kesuksesan bersama kami!... SMA NEGERI PLANDAAN "Gapura keilmuan masa depan"