• info@smanepa.sch.id
  • 0321-883222
News Photo

STUDY TOUR TO AAU Lanud Adisucipto Yogyakarta

Kegiatan Study Kampus ke Akademi Angkatan Udara Lanud Adisutjipto Jogyakarta dilaksanakan 3 Maret 2023. Kunjungan diikuti oleh Peserta Didik kelas X dan XI  didampingi oleh Wali Kelas masing-masing, Wakasek, Guru BK dan Guru Sejarah ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan bekal bagi peserta didik untuk mengenal sekaligus mempersiapkan pilihan karir setelah lulus nanti.


Sambutan dr AAU sangat luar biasa, rombongan diterima di Aula besarnya lanud Adisutjipto, disambut oleh jajaran pimpinan. Di aula tersebut, peserta Didik menerima berbagai informasi tentang persyaratan masuk/mendaftar menjadi taruna/tarunawati di Akademi Angkatan Udara, apa saja jurusan yang ada di AAU, bagaimana pola seleksi, tahapan dan sistem pendidikan yang ada di AAU. Setelah memperoleh Informasi, pengunjung diberikan kesempatan untuk mengunjungi museum Karbol AAU.


Dengan harapan informasi ini diberikan lebih awal bisa membantu peserta didik untuk mempersiapkan diri memenuhi syarat yang diminta sejak mereka kelas .

Bagikan

Komentar

Mari menyongsong kesuksesan bersama kami!... SMA NEGERI PLANDAAN "Gapura keilmuan masa depan"